Birthday Bash?!

Hi! How's life? Pandemi sudah berakhir, semestinya sudah kembali ke aktivitas semula ya. Seperti halnya saya yang kembali berjibaku dengan pekerjaan yang harus dilakukan secara offline. Agak keteteran bund, karena terakhir kerja rodi itu sebelum punya anak. Dulu mau lembur sampe pagi pun okaaay, sekarang ya hedehhh... Alhamdulillah bisa jalan walau terseok2, ya gimana dong udah 7 tahun absen dari dunia persilatan. Haha.. 
Minggu lalu Yomi ultah ke 5. Jauh2 hari udah bikin planning bareng Yomi. Bikin acara di sekolah, okay, deal. Mau tema apa, ini yang agak labil, bukan agak sih, labil banget alias berubah2, namanya juga bocah. Ibu ambil kendali, harus fix 3 bulan sebelumnya, karena ibu mau nyicil belanjanya okaay. Ok ibuuuk. Lalu waktu itu dia lagi suka dengan hewan2 laut. Jadi saya ambil tema deep blue sea. Terosss, pas udah beli2 sesuai tema, dese bimbang dan berubah haluan. 
"Aku kan suka kuda poni, ibu. Aku mau warna pink."
Apakah ibu menyerah? Tentu tidak. Kan udah terlanjur beli2 😭 ya udah dinego dulu. Sempet ok dan suka sama gambar2 hewan laut di goodie bag. Tapi saat2 terakhir dia protes kenapa kue ultahnya gak pink 🥲. Mana bisa request pink, ibu belinya di dapur cokelat (which is gak nyambung juga ama tema awal yang biru2 itu wkwkwk) yg penting kan kuenya enak, kak! 
Makan siang juga ga berani pake tema sea food, berabe kalo ada yg alergi. Jadi saya pesan Mie Goreng & Chicken Katsu untuk lunch box. 
Ya walau agak ga sinkron sama tema awal so far, cukup puas dengan perayaan ultah Yomi tahun ini. Agak over budget karena tadinya cuma mau dirayain sekelas, tapi jadinya ngundang anak kelas sebelah juga, tapi it's ok, yang penting happy, yay! Selamat Ultah, Yomi, semoga panjang umur, semakin pintar dan jadi anak baik. Segala doa terbaik untukmu, love, ibu. 

Shopee Squad : 
Undangan    :  AN Supplier
Goodie Bag :  ARIMIRSOUVENIRKU
Snack           :  Bintang Terang Snack
Souvenir
- puzzle        :  Lacoooficialmall
- stiker ABC :  Mamoshop.id
- pensil         :  Tokomurah - Produk Impor
- pouch         :  ennwen Online Store
- tumbler      :  PlastProject
Doorprize     :  LELEBEST 
(LCD Drawing Tablet) 

Instagram Babes :
B'day cake   :  @dapurcokelatbintaro
Lunch box    :  @dapurmamigendis

Komentar